Jumat 26 Apr 2019 11:15 WIB

Dikabarkan Dukung Tagar Allegri Out, Ini Reaksi Cancelo

Tak ada alasan bagi Cancelo untuk ikut mendukung pemberhentian tugas Allegri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Massimiliano Allegri
Foto: AP/Martin Meissner
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Media sosial (medsos) di Italia ramai membahas pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Ada tagar Allegri out yang intinya berharap sang arsitek tim angkat kaki dari Juve.

Bek sayap Bianconeri, Joao Cancelo dikabarkan menyukai tagar tersebut. Artinya ia mendukung keluarnya allenatore kelahiran Livorno itu.

Cancelo kemudian mengklarifikasi yang sebenarnya terjadi. Dengan tegas ia membantah isu yang berkembang.

"Sangat gila, jika saya melakukan hal itu. Sebuah berita palsu yang mencoba membuat masalah antara saya dengan pelatih," kata pesepak bola 24 tahun kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Jumat (26/4).

Cancelo menegaskan Allegri salah satu pelatih terbaik dunia. Eks juru taktik Cagliari itu meraih banyak kemenangan di Juve dan di AC Milan. Sehingga, tak ada alasan baginya untuk ikut mendukung pemberhentian tugas mentornya itu. Biarlah semua menjadi urusan manajemen.

Secara personal Cancelo mengaku memiliki hubungan baik dengan pelatihnya. "Saya sangat menghargai Allegri, dia orang hebat," ujar dia.

Cancelo menilai terus mengalami peningkatan kualitas. Ia berpendapat Allegri berperan membentuknya hingga berada pada level saat ini.

Jika dalam keadaan fit, Cancelo berada di Starting XI Si Nyonya Tua. Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam 30 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement