Ahad 12 May 2019 13:13 WIB

PPPA Daarul Quran Rilis Album Indonesia Menghafal Alquran

Album ini berusaha mengajak masyarakat muslim untuk menghafal Alquran.

Red: Irwan Kelana
PPPA Daarul Qur'an meluncurkan album religi berjudul
Foto: Dok PPPA Daqu
PPPA Daarul Qur'an meluncurkan album religi berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Qur’an (Daqu)  merilis album religi, Indonesia Menghafal Alquran dengan melibatkan sejumlah musisi nasional dalam penggarapannya.

Acara peluncuran  yang dipusatkan di Ballroom Arrisa Hotel, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu 911/5)  dihadiri jajaran Direksi PPPA Daqu, Muhammad Anwar Sani, Tarmizi As-Shidiq, Hendy Irawan Saleh; perwakilan CIMB Niaga Syariah,  Nugraha Utama Rasyid, dan  Khairil Zubair;  serta ratusan tamu undangan, para donator dan media.

“Album Indonesia Menghafal Alquran  diluncurkan saat memasuki pekan pertama Ramadhan 1440 H, ini diharapkan bisa memberikan semangat sekaligus motivasi kepada masyarakat untuk terus menghafal Alquran,” kata  Ketua Daarul Qur'an, Tarmizi As Shidiq melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (12/5).

photo
Beberapalagu dari album "Indonesia Menghafal Alquran" dinyanyikan dalam acara peluncuran album tersebut.

Ia menambahkan, album musik religi ini bukan yang pertama dirilis PPPA Daarul Qur'an. Sebelumnya, yayasan yang didirikan Ustaz Yusuf Mansur ini juga telah meluncurkan sejumlah album.