Sabtu 08 Jun 2019 23:29 WIB

Usai Libur Lebaran, Persib Kembali Latihan Rutin

Usai liburan lebaran Persib kembali latihan rutin dengan intensitas tinggi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Subarkah
Pelatih Persib Roberts Rene Alberts memberikan instruksi kepada timnya pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pelatih Persib Roberts Rene Alberts memberikan instruksi kepada timnya pada laga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (18/5).

BANDUNG -- Persib Bandung kembali melaksanakan latihan rutin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6). Ini merupakan latihan perdana pasca libur lebaran selama satu pekan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut latihan perdana berjalan dengan baik. Meskipun kondisi pemain menurun karena tidak menyentuh bola selama liburan.

"Saya pikir kami memulai dengan cukup pelan dan ini normal. Tapi kami perlahan menambah kecepatannya dengan memberi latihan seperti di game seperti di sesi kedua," kata Robert usai latihan.

Persib tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat meningkatkan intensitas latihan. Robert menyebut  Maung Bandung bisa dengan baik mengikuti arahan pelatih ketika latihan.

"Saya senang dengan kinerja pemain, mereka latihan dalam intensitas yang tinggi," tegasnya.

Di latihan perdana ini, beberapa pemain harus absen. Empat pemain, Artur Gevorkyan, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto harus absen karena membela timnas. Sementara dua pemain lainnya, Bojan Malisic dan Syafril Lestaluhu terpaksa absen karena masih dalam perjalanan ke Bandung.

Robert menyebut puas dengan para pemain. Maung Bandung juga bisa menjalankan pekerjaan rumahnya dengan baik.

"Bisa dilihat kami memulai dengan baik. Meski awalnya pelan tapi perlahan intesitasnya naik dan senang melihatnya," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement