Rabu 26 Jun 2019 05:35 WIB

Lima Pemain Muda yang Bisa Gantikan Pogba di MU

Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford terus bergulir.

Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford terus bergulir. Setelah sempat dikabarkan tak bakal melepas pemain asal Prancis itu, Manchester United baru-baru ini akhirnya siap merelakan Pogba, asal dengan harga yang pas.

Paul Pogba sejak akhir musim lalu telah memberikan sinyal belum tentu bertahan di Manchester United. "Saya pikir ini waktu yang tepat untuk mendapatkan tantangan baru di mana saja," katanya saat itu.

Real Madrid menjadi klub yang paling ramai diberitakan bakal memboyong Pogba. Zinedine Zidane yang kembali menjadi pelatih los Blancos beberapa kali sempat memberikan "kode" jika dirinya ingin Pogba ada dalam skuatnya musim depan. Setelah itu, Pogba menjadi bidikan utama Madrid, meski raksasa La Liga itu telah mendapatkan Eden Hazard.

Klub lain yang tertarik kepada Pogba yakni Juventus. Bianconeri bukan klub asing bagi Pogba, sebab disanalah karirnya berkembang pesat. Jauh sebelum Maurizio Sarri menjadi pelatih baru menggantikan Max Allegri, Juventus sudah menyatakan minat membeli kembali Pogba.

Setan Merah yang awalnya bergeming tak melepas Pogba, akhirnya mulai melunak. United kabarnya siap melepas Pogba ke klub manapun asal mereka berani membayar harga 160 juta euro atau Rp 24 triliun. Alasannya, MU butuh dana segar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini, demi memperbaiki performa mereka yang turun musim lalu.

The Red Devils seharusnya tak ragu melepas Pogba, sebab MU masih bisa mencari pemain yang punya skill mumpuni plus mendapat tambahan modal untuk meningkatkan kualitas tim musim depan. Dikutip dari playingfor90.com, berikut lima pemain yang dinilai bisa menggantikan Pogba jika hengkang dari Manchester United

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement