Rabu 26 Jun 2019 05:35 WIB

Lima Pemain Muda yang Bisa Gantikan Pogba di MU

Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford terus bergulir.

Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto:
Ruben Neves

Pemain asal Portugal ini telah menunjukan performa apik bersama Wolverhampton Wanderers pada musim lalu. Neves menjadi salah satu pemain muda terbaik Liga Primer Inggris saat ini.

Saat ini Ruben Neves belum pernah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, dia adalah tipe pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah untuk memperkuat lini tengah mereka.

Neves memiliki semua atribut untuk bisa menjadi pengganti Pogba. Neves punya visi bermain yang luar biasa, jangkauan umpan yang apik, mampu membaca permainan dengan cukup baik dan bisa mengatur tempo pertandingan.

Neves mampu ikut membantu pertahanan dan menyerang dengan baik bagi seorang gelandang bertahan. Neves juga seorang gelandang yang bermain box to box, plus bisa mencetak gol dari luar kotak penalti.

Nilai plus lain yang dimiliki pemain berusia 22 tahun itu, dirinya punya disiplin yang baik dan ketenangan saat turun membantu pertahanan maupun menyusun serangan, sesuatu yang nampaknya tidak dimiliki oleh Pogba.

Banyak pihak menyamakan gaya bermain Neves seperti Xabi Alonso dan Andrea Pirlo, dimana dirinya bisa menjadi konduktor lini tengah. Neves adalah pemain gelandang sempurna untuk gaya bermain menyerang balik Ole Gunnar Solskjaer.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement