Rabu 26 Jun 2019 05:35 WIB

Lima Pemain Muda yang Bisa Gantikan Pogba di MU

Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford terus bergulir.

Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto:
Bruno Fernandes

Pemain Portugis lain yang dinilai cocok gantikan Pogba adalah Bruno Fernades. Manchester United pun sudah sering disebut-sebut tertarik memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon.

Bruno Fernandes punya modal yang bisa membuatnya cocok menggantikan Pogba. Fernandes adalah gelandang serangan yang juga bisa memainkan peran nomor sepuluh dan suka maju dengan bola di bidangnya.

Seperti Pogba, Fernandes suka mengontrol permainan, membuat sesuatu terjadi dan menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya, juga untuk dirinya sendiri. Fernandes juga piawai membaca permainan.

Poin plus lainnya, Fernandes memiliki ketenangan yang sangat baik dan tahu bagaimana memposisikan dirinya tanpa bola di kakinya, sesuatu yang tidak dimiliki United di lini tengah mereka.

Fernandes juga akan membawa beberapa keterampilan kepemimpinan yang sangat dibutuhkan ke sisi Manchester United, setelah memimpin Sporting Lisbon musim ini. Mantan pemain Udinese itu baru berusia 24 tahun saat ini menjadi pemain yang paling diincar di bursa transfer musim panas oleh beberapa klub top Eropa.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement