Rabu 26 Jun 2019 05:35 WIB

Lima Pemain Muda yang Bisa Gantikan Pogba di MU

Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford terus bergulir.

Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto:
Pemain Everton Gylfi Sigurdsso (kiri) membayangi pemain Lyon Tanguy Ndombele (kanan) pada pertandingan Grup E Liga Erupa di Stadion Lyon, Perancis, Jumat (3/11) dini hari

Tanguy Ndombele langsung mencuri perhatian klub-klub top Eropa di musim pertamanya bersama Lyon. Ndombele punya fisik yang mengesankan, prima dan kreatif seperti Pogba. Namun, pemain ini dinilai lebih disiplin dibandingkan rekan senegaranya.

Ndombele bisa memainkan dua peran di lapangan. Ndombele bisa mendikte permainan dari lini tengah dan menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya, tetapi juga terlihat sangat disiplin, ketika mendapat tugas untuk bermain lebih dalam membantu pertahanan.

Kecakapan defensifnya, dikombinasikan dengan kemampuan dan tekniknya maju membuatnya menjadi gelandang ideal untuk Setan Merah. Penampilannya yang meyakinkan di lini tengah membuatnya mendapatkan perbandingan dengan Patrick Vieira.

Sifat agresif dari permainannya, visi yang luar biasa dan kemampuannya untuk terus maju dengan bola di kakinya menjadikannya sebagai gelandang ideal. Ndombele memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Namun, MU harus menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain berusia 22 tahun ini. Sebab, Lyon tidak akan rela menjual murah aset berharga mereka.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement