Sabtu 17 Aug 2019 07:01 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar Acara Awarding

Ini apresiasi kepada mahasiswa maupun alumni yang telah mengharumkan kampus.

Red: Irwan Kelana
Para peneriman penghargaan Nusa Mandiri Award 2019.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Para peneriman penghargaan Nusa Mandiri Award 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-18 tahun, STMIK Nusa Mandiri menyelenggarakan kegiatan Nusa Mandiri Award 2019. Sebelumnya, STMIK Nusa Mandiri juga menggelar sejumlah kegiatan, antara lain Fun Walk, Lomba Cosplay, Lomba Foto dan Vlog Tour Kampus Nusa Mandiri, Talkshow Startup, Talkshow Alumni Sukses, serta Konferensi Milenial Inovasi dan Teknologi (KOMIK).

Acara Nusa Mandiri Award diadakan di Aula Gedung Nusa Mandiri, Margonda, Jalan Margonda Raya nomor 545 Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/8). Adapun penghargaan yang diberikan yakni penghargaan untuk mahasiswa berprestasi, wiramuda sukses, alumni sukses, serta pemberian hadiah kepada para pemenang foto dan vlog.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan untuk mahasiswa maupun alumni STMIK Nusa Mandiri yang memiliki kelebihannya masing-masing dan kecintaan terhadap kampus STMIK Nusa Mandiri, serta mengharumkan nama baik STMIK Nusa Mandiri,” jelas Arif Hidayat selaku Wakil Ketua STMIK Nusa Mandiri Bidang Non Akademik dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (16/8).

Arif memaparkan,  beberapa kategori penghargaan pemenang telah melalui tahap seleksi yang cukup ketat dari tim juri internal STMIK Nusa Mandiri, yakni  Nusa Mandiri Career Center (NCC). Sedangkan untuk lomba vlog pemenang diambil dari jumlah viewer dari tujuh vlog terbaik yang telah lolos seleksi dari tim juri internal.

“Pemenang pada setiap nominasi  meraih hadiah jutaan rupiah yang telah dipersiapkan oleh STMIK Nusa Mandiri” kata Arif.

Penyerahan penghargaan diawali dengan penghargaan wiramuda sukses yang dimenangkan oleh Muhammad Agung selaku owner Betariko.com, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi yakni Rofiq Adi Saputra yang beberapa kali mengharumkan nama STMIK Nusa Mandiri di ajang kejuaraan pencak silat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan alumni sukses yang diberikan kepada Arief Rama Syarif yang kini menjadi Analitic Enablement Senior Manajer PT. Pusat Inovasi Nusantara. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada tiga pemenang vlog yakni Ferry (Juara 1),  Amanah (Juara 2) dan Achmad Fachrurozi (Juara 3). Lalu dilanjutkan dengan pemberian hadiah pada tiga orang pemenang lomba foto, yakni  Fajri (Juara 1), Lutfi (Juara 2) dan Mega (Juara 3).

“Semoga penghargaan yang diberikan juga dapat memberikan semangat kepada para pemenang untuk terus berinovasi, berprestasi, dan menginspirasi lebih banyak lagi orang khususnya mahasiswa STMIK Nusa Mandiri,” kata Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana.

Ia menambakan,”Ssemoga dengan berlangsungnya acara pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk mahasiswa dan alumni STMIK Nusa Mandiri untuk terus sukses dan berprestasi.”

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
سَيَقُوْلُ الْمُخَلَّفُوْنَ اِذَا انْطَلَقْتُمْ اِلٰى مَغَانِمَ لِتَأْخُذُوْهَا ذَرُوْنَا نَتَّبِعْكُمْ ۚ يُرِيْدُوْنَ اَنْ يُّبَدِّلُوْا كَلٰمَ اللّٰهِ ۗ قُلْ لَّنْ تَتَّبِعُوْنَا كَذٰلِكُمْ قَالَ اللّٰهُ مِنْ قَبْلُ ۖفَسَيَقُوْلُوْنَ بَلْ تَحْسُدُوْنَنَا ۗ بَلْ كَانُوْا لَا يَفْقَهُوْنَ اِلَّا قَلِيْلًا
Apabila kamu berangkat untuk mengambil barang rampasan, orang-orang Badui yang tertinggal itu akan berkata, “Biarkanlah kami mengikuti kamu.” Mereka hendak mengubah janji Allah. Katakanlah, “Kamu sekali-kali tidak (boleh) mengikuti kami. Demikianlah yang telah ditetapkan Allah sejak semula.” Maka mereka akan berkata, “Sebenarnya kamu dengki kepada kami.” Padahal mereka tidak mengerti melainkan sedikit sekali.

(QS. Al-Fath ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement