Rabu 09 Oct 2019 21:34 WIB

Hina Wasit, Dembele Dipastikan Absen pada El Clasico

Dembele tak bisa membela Barcelona karena mendapat hukuman larangan bermain

Red: Bayu Hermawan
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Barcelona Ousmane Dembele dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Real Madrid pada 26 Oktober mendatang. Hal itu lantaran Dembele mendapat sanksi dari Federasi Sepak Bola Spanyol berupa larangan bermain dua pertandingan, karena dianggap menghina seorang wasit.

Dembele mendapatkan kartu merah langsung menjelang akhir pertandingan saat Barcelona menggilas Sevilla 4-0 pada Ahad lalu. Dalam laporannya, wasit Antonio Mateu Lahoz mengatakan dirinya memberikan kartu merah karena Dembele telah menghinanya.

Baca Juga

Saat itu, mantan pemain Borussia Dortmund itu mendekatinya dan mengatakan "Anda sangat buruk." Dembele akan absen dalam dua pertandingan yang akan dijalani Barcelona, yakni melawan Eibar pada 19 Oktober dan pertandingan kandang melawan pemuncak klasemen sementara Real Madrid pada 26 Oktober.

Bek Barcelona, Gerard Pique juga dipastikan absen dari pertandingan melawan Eibar setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning, tetapi bisa bertanding di laga El Clasico.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement