Senin 04 Nov 2019 12:13 WIB

Skandal Pembunuhan Black Widow Diangkat ke Layar Lebar

Black Widow akan diperankan oleh penyanyi Lady Gaga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Lady Gaga
Foto: EPA
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga kembali ke layar lebar setelah aktingnya yang banyak menuai pujian pada film A Star is Born. Tidak seperti peran sebelumnya, penyanyi 33 tahun itu kini memerankan sosok yang benar-benar ada di dunia nyata.

Karakter yang kali ini dia hidupkan cukup ekstrem. Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, perempuan yang membunuh suaminya sendiri. Reggiani adalah istri pemilik rumah mode Gucci, yakni pengusaha asal Italia Maurizio Gucci.

Baca Juga

Pengadilan Italia memvonis Reggiani 18 tahun hukuman penjara karena terbukti merencanakan pembunuhan suaminya pada 1995 di Milan, Italia. Perempuan yang dijuluki "Black Widow" itu memicu skandal kriminal terbesar sepanjang sejarah Italia.

Reggiani bebas dari penjara pada 2016, namun tidak ada keterangan apakah Gaga akan menjumpainya untuk keperluan riset film. Pemilihan Gaga memerankan sosok  Reggiani cukup beralasan, mengingat Gaga memiliki riwayat keturunan Italia dari kedua orang tuanya.

Judul film maupun tanggal rilis belum disampaikan secara resmi kepada publik. Sineas Inggris Ridley Scott akan menyutradarai dan memproduseri film tersebut, meski perwakilan Scott belum merespons permintaan media untuk memberikan tanggapan.

Akting Gaga akan cukup dinanti, terutama karena peran di A Star is Born sangat menarik perhatian. Film itu membuat Gaga memenangkan Oscar untuk kategori lagu orisinal terbaik serta nominasi aktris terbaik, dikutip dari laman Malay Mail.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗوَقَالَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗاِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوٰىهُ النَّارُ ۗوَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَارٍ
Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu.

(QS. Al-Ma'idah ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement