Jumat 20 Dec 2019 00:05 WIB

Satu Mobil Terguling di Jalan Tol Japek

Mobil terguling di kilometer 14 Tol Japek arah Bekasi-Cikampek.

Red: Karta Raharja Ucu
Sebuah mobil terguling di Tol Layang Jakarta Cikampek (Japek) Kilometer 14, Kamis (19/12).
Foto: tangkapan layar
Sebuah mobil terguling di Tol Layang Jakarta Cikampek (Japek) Kilometer 14, Kamis (19/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil terguling di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Kamis (19/12) sekitar pukul 13.15 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di KM 14 Tol Japek arah Bekasi-Cikampek.

Epung Saepudin, seorang pengendara mobil yang tengah melintas di jalur berlawanan sempat merekam kecelakaan lalu lintas tersebut. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat mobil yang terguling berwarna hitam dan sedang dalam penanganan petugas.

Baca Juga

Dalam video juga terlihat seorang polisi juga terlihat mengatur arus lalu lintas yang sempat macet karena kecelakaan tersebut. "Tadi kecelakaan di kilometer 14 di sekitar Bekasi Barat, arah cikampek," kata Epung kepada Republika, Kamis. Namun hingga berita ini diturunkan, Republika belum mendapatkan keterangan dari kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

Selama masa uji coba beredar kabar jika jalan Tol Japek bergelombang dan berbahaya bagi pengguna. General Manager Traffic PT Jasa Marga Jalan Layang Jakarta-Cikampek, Aprimon menyatakan ada sekitar 25 sambungan jalan yang masih bergelombang di jalan layang Tol Japek.