Selasa 28 Jan 2020 02:03 WIB

Keith Urban tak Gandeng Nicole Kidman ke Grammy

Kidman dikabarkan sedang sakit dan beristirahat di Australia.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Urban tampak seorang diri saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020 dan juga Pre-Grammys Gala di malam sebelumnya (Foto: Keith Urban dan Nicole Kidman)
Foto: EPA
Urban tampak seorang diri saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020 dan juga Pre-Grammys Gala di malam sebelumnya (Foto: Keith Urban dan Nicole Kidman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi country Keith Urban menghadiri ajang Grammy Awards 2020 sebagai pembaca nominasi. Setelah acara berakhir, Urban tampak bergegas pulang demi istrinya Nicole Kidman yang sedang sakit.

Urban mengatakan Kidman beristirahat di rumah mereka yang ada di Australia. Kondisi kesehatan Kidman sedang kurang baik karena terserang flu.

Baca Juga

"Istri saya di rumah terkena flu," ujar Urban, seperti dilansir FOX News, Selasa (28/1).

Oleh karena itu, Urban tampak seorang diri saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020 dan juga Pre-Grammys Gala di malam sebelumnya. Walaupun datang seorang diri, Urban dikelilingi oleh beberapa sahabatnya seperti Billy Ray Cyrus dan Scott Borchetta.

Meski harus meninggalkan sang istri di Australia, Urban tidak merasa terlalu khawatir saat harus terbang ke California untuk menghadiri Grammy Awards 2020. Alasannya, sang istri mendapatkan pendampingan yang baik dari kedua anak perempuan mereka yaitu Faith (9) dan Sunday (11).

"Dia berada di rumah bersama anak-anak kami malam ini dan saya akan pulang segera," lanjut Urban.

Dalam kesempatan berbeda, Urban mengatakan bahwa dia akan segera menghadirkan beberapa musik baru untuk penggamarnya. Musik-musik baru ini rencananya akan dirilis tahun ini.

Urban juga sempat menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian atlet Kobe Bryant dan anak perempuannya. Secara pribadi, Urban tidak mengenal Bryant akan tetapi dia merasa dekat dengan sosok atlet ternama tersebut.

"Hati kami berduka hari ini untuk keluarga Koba Bryant dan teman-temannya serta orang-orang yang terinspirasi olehnya," ungkap Urban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement