Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ighalo Perkuat MU saat Bentrok Vs Chelsea

Selasa 11 Feb 2020 14:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Odion Ighalo akan memperkuat Manchester United melawan Chelsea.

Odion Ighalo akan memperkuat Manchester United melawan Chelsea.

Foto: EPA
MU akan bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan siap untuk menurunkan striker Odion Ighalo pada pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. MU akan bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2).

Pesepak bola 30 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Old Trafford pada menit akhir penutupaan bursa transfer musim dingin 2020. Ia didatangkan dari klub China Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman tanpa opsi pembelian pada akhir musim.

Baca Juga

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut Ighalo sangat antusias dan tidak sabar untuk menjalani laga perdana bersama MU.

"Kami hanya akan melihat kebugarannya pekan ini dan saya pikir kami akan membuatnya lebih tajam," kata Solskjaer dilansir Sky Sport, Selasa (11/2).

Pelatih asal Norwegia menyadari laga melawan the Blues bakal jadi momen spesial untuk striker asal Nigeria. Sebab, sejak merapat ke Theater of Dream, eks kapten Watford itu belum sekali pun menjalani debut bersama the Red Devils.

"Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, dia sangat ingin bermain untuk kami," sambung Ole.

Saat ini seluruh skut MU sedang menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, dalam periode jeda musim dingin. Akan tetapi, tidak ada nama Ighalo dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain dikabarkan tetap berada di Inggris lantaran tidak diperbolehkan melakukan perjalanan terkait gencarnya wabah virus corona. Apalagi Ighalo merupakan pemain yang sempat memperkuat kesebelasan asal China.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile