Selasa 11 Feb 2020 21:55 WIB

Ighalo Perkuat MU saat Bentrok Vs Chelsea

MU akan bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Odion Ighalo akan memperkuat Manchester United melawan Chelsea.
Foto: EPA
Odion Ighalo akan memperkuat Manchester United melawan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan siap untuk menurunkan striker Odion Ighalo pada pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. MU akan bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2).

Pesepak bola 30 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Old Trafford pada menit akhir penutupaan bursa transfer musim dingin 2020. Ia didatangkan dari klub China Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman tanpa opsi pembelian pada akhir musim.

Baca Juga

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut Ighalo sangat antusias dan tidak sabar untuk menjalani laga perdana bersama MU.

"Kami hanya akan melihat kebugarannya pekan ini dan saya pikir kami akan membuatnya lebih tajam," kata Solskjaer dilansir Sky Sport, Selasa (11/2).

Pelatih asal Norwegia menyadari laga melawan the Blues bakal jadi momen spesial untuk striker asal Nigeria. Sebab, sejak merapat ke Theater of Dream, eks kapten Watford itu belum sekali pun menjalani debut bersama the Red Devils.

"Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, dia sangat ingin bermain untuk kami," sambung Ole.

Saat ini seluruh skut MU sedang menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol, dalam periode jeda musim dingin. Akan tetapi, tidak ada nama Ighalo dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain dikabarkan tetap berada di Inggris lantaran tidak diperbolehkan melakukan perjalanan terkait gencarnya wabah virus corona. Apalagi Ighalo merupakan pemain yang sempat memperkuat kesebelasan asal China.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement