REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kuba, Amerika Serikat, Camila Cabello menawarkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bisa berada di satu video bersamanya. Kesempatan itu, akan diberikan kepada satu penggemarnya yang beruntung sebagai bagian dari All-In Challenge.
Dilansir laman NME, All-In Challenge adalah gagasan dari co-founder Philadelphia 76ers, Michael Rubin. Dalam tantangan itu, dia mendorong selebritas untuk memberikan harta berharga atau pengalaman sekali seumur hidup untuk meningkatkan dana untuk mereka yang membutuhkan makanan selama pandemi Covid-19.
Rubin mengajak beberapa selebritas, mulai dari Madonna, Drake, Justin Bieber, Shawn Mendes, dan Camila Cabello.
"Saya menawarkan satu hari di set video musik berikutnya ketika jarak sosial berakhir," kata Cabello, dalam sebuah klip yang diunggahnya di media sosial beberapa waktu lalu.
Cabello mengatakan, salah satu penggemar yang beruntung itu nantinya akan menjadi kameo di video musiknya. Untuk itu, nantinya penggemar itu akan belajar koreografi bersamadan Cabello pun akan mengajarkannya.
"Aku akan mengajarimu semua gerakan. Yah, koreograferku akan mengajari kita gerakannya," ungkap Cabello.
Semua dana yang terkumpul dari kompetisi akan digunakan untuk beberapa lembaga, seperti Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry. Sementara itu, grup band Pearl Jam telah mengumumkan satu penggemar yang beruntung akan menerima kesempatan untuk menulis daftar nama mereka.
Hal itu sebagai bagian dari kompetisi baru untuk mendukung mereka yang membutuhkan makanan selama pandemi Covid-19. Hadiah yang ditawarkan sebagai bagian dari Tantangan All-In itu adalah kesempatan untuk menonton soundcheck band itu sebelum duduk bersama Eddie Vedder untuk menulis daftar impian mereka.
Mereka kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati kursi terbaik di rumah selama paruh pertama pertunjukan, sebelum menjadi teknisi gitar pribadi Vedder.