Rabu 20 May 2020 09:26 WIB

Jelang Lebaran, Danamon Siapkan Uang Tunai Rp 3 Triliun

Dana tersebut disediakan melalui mesin ATM di seluruh Indonesia.

Rep: Novita Intan/ Red: Andi Nur Aminah
Seorang nasabah bertransaksi di ATM Bank Danamon (ilustrasi)
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Seorang nasabah bertransaksi di ATM Bank Danamon (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyiapkan dana tunai sekitar Rp 3 triliun saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama pada Mei 2020. Dana tersebut disediakan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di seluruh Indonesia.

Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti mengatakan perusahaan berupaya memberikan layanan kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik. Seperti ATM, juga mesin setor tunai.

Baca Juga

“Bank Danamon telah menyiapkan dana sekitar Rp 3 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Bank Danamon,” ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Rabu (20/5).

Sehubungan dengan Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan cuti bersama, jadwal operasional Kantor Cabang Bank Danamon dan Kantor Cabang Weekend Banking pada 22 sampai dengan 25 Mei 2020, seluruh Kantor Cabang Bank Danamon tutup atau tidak beroperasi. Sedangkan pada 26 Mei 2020, kantor cabang Bank Danamon buka atau beroperasi dan melayani kegiatan operasional seperti biasa.