Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Siswi SMK di Gresik Ditemukan Gantung Diri

Sabtu 06 Jun 2020 10:15 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Pelajar Gresik Ditemukan Gantung Diri, Polisi: Diduga Masalah Pribadi

Pelajar Gresik Ditemukan Gantung Diri, Polisi: Diduga Masalah Pribadi

Pelajar Gresik Ditemukan Gantung Diri, Polisi: Diduga Masalah Pribadi

jatimnow.com - Seorang siswi berinisial UN (18) asal Gresik ditemukan tewas gantung diri menggunakan sarung di pintu yang berada di lantai atas rumahnya di kawasan Jalan Akim Kayat, Kelurahan Sukorame, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jumat (5/6/2020).

 

Jasad korban yang masih berstatus pelajar kelas II di salah satu SMK di Kota Gresik itu pertama kali diketahui oleh Abdurrahman, salah seorang tetangga yang sore itu hendak mengambil kerupuk yang dijemurnya.

"Waktu itu saya mau ambil kerupuk. Tak sengaja saya lihat ada orang tergantung. Setelah saya amati, korban adalah anak tetangga," kata Abdurrahman.

Mengetahui hal itu, Abdurrahman kemudian memberitahu tetangga lain dan menghubungi polisi. Mendapat laporan warga, Polsek Gresik Kota mendatangi lokasi.

"Saat kami datang korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban berjenis kelamin perempuan. Di lokasi kejadian kami temukan handphone dan plastik putih," jelas Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetyanto, Sabtu (6/6/2020).

Polisi akan melakukan pendalaman mengenai peristiwa itu. Salah satunya dengan memeriksa riwayat percakapan yang terdapat di handphone milik korban.

"Diduga masalah pribadi. Korban terakhir kali chat dengan pacarnya. Hubungan korban dengan ayahnya juga kurang harmonis. Sedang ibu korban sudah meninggal," ungkap Inggit.

Dari lokasi, polisi mengumpulkan barang bukti berupa sarung yang dipakai korban untuk gantung diri, handphone milik korban serta plastik warna putih.

Sementara ayah korban, Sukari (64) nampak terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya. Pria yang berprofesi sebagai penjual bakso keliling itu terlihat tidak dapat mengendalikan emosi dan hendak melukai dirinya sendiri dengan pisau. Beruntung tindakannya itu dapat dicegah oleh warga yang berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile