Sabtu 01 Aug 2020 11:10 WIB

Sun Life Salurkan Donasi Lewat DD Bagi Pejuang Kesehatan

Paket donasi Sun Life difokuskan bagi rumah sakit dan masyarakat rentan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pada moment Hari Ulang Tahun yang ke-25, PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) memberikan donasi dalam bentuk  perangkat perlindungan kesehatan bagi para tenaga medis, serta bahan kebutuhan pangan yang menyasar masyarakat yang terdampak melalui Dompet Dhuafa. Salah satunya di Rumah Sakit Islam Jakarta Timur Pondok Kopi
Foto: Dompet Dhuafa
Pada moment Hari Ulang Tahun yang ke-25, PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) memberikan donasi dalam bentuk perangkat perlindungan kesehatan bagi para tenaga medis, serta bahan kebutuhan pangan yang menyasar masyarakat yang terdampak melalui Dompet Dhuafa. Salah satunya di Rumah Sakit Islam Jakarta Timur Pondok Kopi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada moment Hari Ulang Tahun yang ke-25, PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) memberikan donasi dalam bentuk  perangkat perlindungan kesehatan bagi para tenaga medis, serta bahan kebutuhan pangan yang menyasar masyarakat yang terdampak melalui Dompet Dhuafa.

Penyerahan bantuan paket makanan difokuskan pada sejumlah wilayah, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, NTB, Bali, Sumatra Barat, Sumatra Selatan dan Sumatra Utara, pada Kamis (30/7).

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan penyebaran Covid-19 yang mendunia menjadi sebuah tantangan kesehatan, juga tantangan ekonomi yang berdampak pada berbagai lapisan masyarakat. Di tengah kondisi ini, Sun Life ingin terus menyebarkan energi positif, serta merealisasikan komitmennya dalam memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya para tenaga medis dan masyarakat kurang mampu yang rentan terdampak. 

Perlindungan akan diberikan dalam bentuk penyediaan alat pelindung diri dan bahan makanan bagi kaum yang membutuhkan. "Inisitiaf ini menjadi bentuk terima kasih kami kepada para pejuang kesehatan, yang berkat pengabdiannya, kita bisa percaya bahwa hari-hari cerah bukanlah sekedar harapan. Di momen peringatan kehadiran Sun Life yang ke-25 tahun di Indonesia, kami ingin terus memberikan cahaya dan harapan positif kepada lebih banyak keluarga Indonesia,” ungkap Elin.