Jumat 21 Aug 2020 18:02 WIB

Pelaku Penganiayaan Saat Bentrok Geng Bermotor Dicokok

Polisi juga masih memburu pelaku lainnya Yusep alias Bebek. 

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Korban luka-luka. (Ilustrasi)
Foto: Foto : MgRol_94
Korban luka-luka. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polisi mengamankan pelaku penganiayaan dalam bentrok yang terjadi antar dua kelompok bermotor, Senin (17/8) lalu di Jalan Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Pelaku yaitu Asep Gunawan alis Jon ditahan. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya Yusep alias Bebek. Sedangkan korban yang dianiaya adalah Titian.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, bentrok antara dua kelompok bermotor dipicu oleh permasalahan pribadi antar anggota masing-masing kelompok yaitu Yusep dengan Eeng. Katanya, Asep dan Giwong rekan Yusep berusaha mendatangi Eeng dan mengkonfirmasi hal tersebut.

"Asep tiba-tiba ditampar oleh Eeng, tidak lama Abeng (teman Asep dan Giwong) datang dan langsung dipukulin oleh kelompok Eeng Cs," katanya, Jumat (21/8). Usai peristiwa tersebut, Asep pulang ke rumah dan memberitahukan kepada teman-temannya telah ditampar oleh Eeng.

Mendapat laporan itu, rekan-rekan Asep yang berjumlah 5 orang mendatangi Eeng dan akhirnya terjadi perkelahian. Saat itu, kata Rahayu, korban Titian, teman Eeng berusaha melerai keributan tersebut, namun diserang oleh Asep Cs menggunakan golok.