Senin 07 Sep 2020 22:40 WIB

Kolarov Tes Kesehatan di Inter Milan

Saat ini, Kolarov masih berstatus pemain AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Aleksandar Kolarov
Foto: Twitter/@OfficalASRoma
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Selangkah lagi Aleksandar Kolarov berkostum Inter Milan. Pesepakbola 34 tahun sudah tiba di kota mode untuk menyelesaikan urusannya.

Ia akan menjalani pemeriksaan medis. Setelahnya Kolarov menandatangani kontrak dengan Nerazzurri. "Menurut Calciomercato, bek sayap asal Serbia itu mendarat di Bandara Linate Milan, setelah menghabiskan beberapa hari bersama timnasnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (7/9).

Baca Juga

Saat ini, Kolarov masih berstatus pemain AS Roma. Jika segalanya berjalan lancar, ia akan membela Inter selama setahun ke depan. Nerazzurri memiliki opsi memperpanjang masa tugas sang bek selama 12 bulan lagi.

Setelah kedatangan Achraf Hakimi, Kolarov berpotensi menjadi rekrutan pertama Antonio Conte pada bursa transfer edisi terkini. Sang allenatore membutuhkan pemain senior yang masih kompetitif. Eks Lazio dan Manchester City itu masuk hitungannya.

Conte ingin Inter bergerak cepat. Klub tersebut berhasrat menyudahi dominasi Juventus di Serie A, dan kembali kompetitif di Liga Champions. Kubu La Beneamata tidak tertarik dengan pengembangan pemain muda. Sudah banyak jugador belia di tim tersebut. Itulah mengapa mereka membatalkan rencana mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia.

Setelah Kolarov, Inter berupaya menarik Arturo Vidal dari Barcelona. Kontrak Vidal di Barca hingga Juni 2021. Sang gelandang hanya perlu memutuskan kerjasama dengan Raksasa Katalan setahun lebih cepat, sebelum merapat ke Giuseppe Meazza.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement