Kamis 01 Oct 2020 05:42 WIB

Atletico Madrid Ditahan Imbang Tim Promosi

Atletico ditahan imbang tanpa gol di kandang Huesca

Red: Muhammad Akbar
Para pemain Atletico Madrid merayakan  gol ke gawang Real Valladolid dalam pertandingan La Liga Spanyol, Ahad (21/6) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Real Valladolid dalam pertandingan La Liga Spanyol, Ahad (21/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, HUESCA — Atletico Madrid cuma mendapat skor kacamata alias imbang 0-0 melawan tim promosi Huesca dalam laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Atletico, yang baru main dua pertandingan, sementara naik ke urutan kedelapan dengan koleksi empat poin, sedangkan Huesca (3) masih nirmenang dan berada di urutan ke-16, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Euforia kedatangan Luis Suarez yang mencetak satu gol dan dua assist di debutnya bersama Los Rojiblancos tiga hari yang lalu seolah sudah menjadi kenangan sekian tahun silam.

Pasalnya, Atletico yang menguasai tak kurang dari 63 persen pengendalian bola hanya dua kali menemui sasaran dari 16 percobaan tembakan, tapi tak mampu mencetak satu gol pun.