Kamis 15 Oct 2020 16:16 WIB

Ancelotti Beri Sinyal Everton Siap Hadapi Derby

The Toffes punya modal bagus jelang derby.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Everton Carlo Ancelotti (kanan) menyapa James Rodriguez selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton dan Brighton di Liverpool, Inggris
Foto: Jan Kruger / POOL/GETTY POOL
Manajer Everton Carlo Ancelotti (kanan) menyapa James Rodriguez selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton dan Brighton di Liverpool, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menyampaikan kesiapan timya melawan Liverpool dalam pertandingan Derby Merseyside di Liga Inggris, di Goodison Park, Sabtu (17/10). The Toffes punya modal bagus jelang derby yaitu catatan menyapu bersih kemenangan dari empat laga yang dilakoninya di Liga Inggris.

Ancelotti mengungkapkan Allan, Andre Gomes dan Seamus Coleman sudah mulai berlatih. Sedangkan bek tengah Everton, Mason Holgate dan Jarrad Branthwaite masih absen.

Baca Juga

"Andre Gomes tersedia untuk hari Sabtu, tidak masalah. Allan mulai berlatih bersama tim minggu ini. Jika tidak terjadi apa-apa dalam beberapa hari ke depan, dia akan tersedia untuk bermain melawan Liverpool Saya pikir Seamus juga akan bagus, karena dia mulai berlatih bersama kami pada hari Senin,” jelasnya dilansir dari tribalfootball, Kamis (15/10).

Sedangkan Branthwaite berpotensi lebih cepat bisa memperkuat tim daripada Holgate. Meski demikian keduanya tak ada masalah dalam proses penyembuhannya. Ancelotti akan menunggu perkembangan keduanya.