Kamis 22 Oct 2020 13:21 WIB

Nokia Bakal Bawa Teknologi 5G ke Indonesia

Nokia melihat feature phone masih menjadi kategori penting di Indonesia.

Red: Dwi Murdaningsih
Nokia C3
Foto: gsm arena
Nokia C3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilik brand Nokia HMD Global, berkomitmen membawa perangkat flagship Nokia 5G ke Indonesia. Saat ini, HMD Global tetap melihat bahwa feature phone masih menjadi kategori yang sangat penting bagi pengguna di Indonesia.

"Untuk perangkat high-end, kami melihat trennya secara global bahwa 5G segera hadir. Kami sangat bersemangat untuk itu dan kami sangat tertarik untuk membawa perangkat 5G ke Indonesia secepat mungkin, ketika 5G telah hadir di Indonesia, jadi kami sangat berkomitmen untuk itu," ujar Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, dalam temu media virtual, Rabu (21/10).

Baca Juga

Holub mengatakan HMD Global juga sangat berkomitmen pada kategori ponsel ini dengan menghadirkan sejumlah feature phone di Indonesia tahun ini, termasuk Nokia 150. HMD Global juga meluncurkan C3 untuk bagi pengguna yang mulai percaya diri menggunakan smartphone.

"Kami melihat banyak pengguna yang merupakan pengguna pertama smartphone, dan kami ingin selalu ada untuk mereka dan menghadirkan produk yang dapat mereka percaya dan andalkan," kata Holub.

Holub melihat transformasi penggunaan smartphone meningkat seiring dengan pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat untuk lebih menggunakan teknologi.

Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson menambahkan bahwa HMD Global memiliki misi untuk menghadirkan teknologi bagi semua orang.

"Kami ingin membawa teknologi kepada sebanyak mungkin orang. Karena itu, Anda mungkin melihat Nokia HMD menghadirkan begitu banyak perangkat yang berbeda di pasaran. Untuk melakukan itu, kami menghadirkan portofolio yang beragam," ujar Ferguson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement