Jumat 30 Oct 2020 20:12 WIB

Milan Skriniar Belum Sembuh dari Covid-19

Saat menjalani tes PCR, Skriniar ternyata masih positif virus corona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan sudah kembali ke klub meski masih positif terpapar Covid-19. Bek asal Slowakia itu tertular virus ketika menjalani pertandingan internasional bersama tim nasionalnya, awal Oktober lalu.

Dalam laporan Football Italia, Jumat (30/10), Skriniar terpaksa melakukan karantina mandiri di Slowakia. Namun saat ini, ia sudah kembali ke kota Milan sejak dua hari lalu.

Saat menjalani tes PCR, Skriniar ternyata masih positif virus corona. Bek berusia 25 tahun itu pun lagi-lagi harus melakukan isolasi mandiri sebelum kembali bergabung bersama rekan-rekan setimnya.

Skriniar harus berlatih sendirian hingga dirinya bebas dari virus corona. Jika sudah terbukti negatif Covid-19 selama 48 jam sebelum laga Serie A Italia dan 24 jam menjelang pertandingan Liga Champions, ia baru bisa ikut merumput.

Hal tersebut membuat dirinya tidak akan bertanding melawan Parma di Serie A akhir pekan nanti. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat menyebut para pemainnya harus siap dengan segala kondisi ketika ada salah satu rekan yang terpapar virus.

Selain Skriniar, ada Achraf Hakimi yang dikabarkan masih positif terjangkit Covid-19.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement