Kamis 03 Dec 2020 17:22 WIB

Debat Terakhir, Audy Mohon Doa dan Peluk Ibunda

Joinerri Kahar yang memimpin acara pelepasan meminta doa dari para pendukung.

Red: Erik Purnama Putra
Pendukung pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di posko pemenangan di Kota Padang, Kamis (3/12).
Foto: Dok
Pendukung pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy di posko pemenangan di Kota Padang, Kamis (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Menjelang pelaksanaan debat calon gubernur Sumatra Barat (Sumbar) 2020, pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) nomor empat, yaitu Mahyeldi-Audy Joinaldy melakukan sejumlah persiapan di posko utama pemenangan di Kota Padang pada Kamis (3/12).

Berdasarkan pantauan di posko yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 1B, Kota Padang, tampak ramai pendukung pasangan calon dengan slogan Basamo Membangun Sumbar Madani’ . Turut hadir salah seorang pendukung Mahyeldi-Audy, Riki Iskandar yang sebelumnya nekat berjalan kaki dari Padang-Bukittinggi dengan mengusung moto ‘Demi Menjemput Kemenangan Mahyeldi-Audy’.

Riki senang bertemu dengan idolanya. “Pak tolong tanda tangani baju saya. Baju ini rencananya akan saya pajang di ruang tamu sebagai bentuk kenang-kenangan tidak akan dilupakan,” pinta penjual lontong tersebut kepada Mahyeldi-Audy.

Tidak hanya itu, orang tua dari Audy Joinaldy, Joinerri Kahar dan ibunya, Desmilia turut hadir memberikan doa dan dukungan kepada anak sulungnya tersebut. Suasana menjadi haru ketika Audy memeluk erat ibunya. "Mohon doanya ya Ibu," pinta Audy sembari memeluk ibunya dengan erat.

Sedangkan, Joinerri Kahar yang memimpin acara pelepasan meminta doa dari para pendukung. “Insya Allah kita berdoa bersama semoga kita berhasil. Silakan berangkat Buya dan Audy,” kata Joinerri di depan hadapan para pendukung.

Di bawah komando Joinerri, pendukung bersorak “Mahyeldi-Audy Manang,”. Selain itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi turut mengantar pasangan tersebut ke Grand Inna Padang Hotel tempat lokasi debat berlangsung dan tayang secara live dari TV One.

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement