Jumat 04 Dec 2020 08:30 WIB

Steven Gerrad Puji Daya Juang Rangers

Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengapresiasi pemainnya

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.
Foto: EPA-EFE/Jane Barlow
Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengapresiasi pemainnya yang berhasil memenangkan laga kontra Standard Liege di Liga Europa dengan skor 3-2, setelah sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. 

Gol dari Goldson, Tavernier, dan Arfield membawa Rangers memuncaki klasemen Grup D, sekaligus memastikan diri lolos ke baba 32 besar Liga Europa. Pekan depan, mereka akan menghadapi Lech Poznan tanpa beban.

Baca Juga

"Ini adalah pencapaian besar karena kami sudah lolos dengan sisa satu pertandingan. Kami sangat bekerja keras malam ini. Mereka adalah tim yang hebat dan berbahaya, sehingga kami harus lebih agresif," kata Gerrard seperti dilansir The Scotts, Jumat (4/12). 

"Kami berhasil mengendalikan permainan selama 90 menit. Kami menunjukkan karakter tim sebenarnya dengan keberanian yang ditunjukkan para pemain," ujarnya. 

Gerrard menyampaikan, timnya berhasil menerapkan strategi sesuai rencana sehingga berhasil membalikkan keadaan. Ia puas melihat performa Arfield yang tampil sebagai penentu meski berstatus pemain pengganti. 

"Pertandingan berjalan baik di babak pertama. Persoalannya adalah siapa yang akan keluar sebagai penguasa laga ini. Kami menunjukkan siapa diri kami di babak kedua," kata dia.

"Saya bangga padanya (Arfield). Dia menunjukkan kualitasnya agar pantas memakai seragam tersebut. Dia berada di tempat yang tepat dengan performa yang konsisten," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement