Rabu 09 Dec 2020 09:02 WIB

Tutup Tahun, MPMRent Berikan Penghargaan ke Pelanggan

MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan.

Red: Fernan Rahadi
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya memperbaiki layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan memperbaharui tampilan website yang lebih menarik dan informatif.
Foto: istimewa
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) terus berupaya memperbaiki layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan memperbaharui tampilan website yang lebih menarik dan informatif.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Menutup tahun 2020, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menggelar customer gathering secara virtual guna mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan setianya. MPMRent juga memberikan update seputar produk dan layanan terkini. 

Pada kesempatan ini, MPMRent juga turut memberikan penghargaan kepada pelanggannya sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Customer gathering merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan MPMRent dan untuk pertama kalinya pada tahun ini diadakan tanpa bertatap muka. 

CEO MPMRent Ivan Hindarko turut menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya kepada para pelanggan dan juga beberapa rekan undangan dan media yang telah bersedia meluangkan waktu dan hadir secara virtual melalui platform online meeting Zoom.  Dalam sambutannya, Ivan menyampaikan bagaimana ia dan seluruh karyawan memaknai tantangan di tahun 2020 ini sebagai bagian dari dinamika bisnis yang mendorong MPMRent untuk lebih tangguh, lebih tangkas, dan lebih efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.

Ivan mengungkapkan, sebagai salah satu perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade, misi MPMRent adalah menjadi pilihan utama pelanggan.