REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Menutup tahun 2020, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menggelar customer gathering secara virtual guna mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan setianya. MPMRent juga memberikan update seputar produk dan layanan terkini.
Pada kesempatan ini, MPMRent juga turut memberikan penghargaan kepada pelanggannya sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Customer gathering merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan MPMRent dan untuk pertama kalinya pada tahun ini diadakan tanpa bertatap muka.
CEO MPMRent Ivan Hindarko turut menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya kepada para pelanggan dan juga beberapa rekan undangan dan media yang telah bersedia meluangkan waktu dan hadir secara virtual melalui platform online meeting Zoom. Dalam sambutannya, Ivan menyampaikan bagaimana ia dan seluruh karyawan memaknai tantangan di tahun 2020 ini sebagai bagian dari dinamika bisnis yang mendorong MPMRent untuk lebih tangguh, lebih tangkas, dan lebih efisien dalam menghadapi perubahan yang begitu cepat.
Ivan mengungkapkan, sebagai salah satu perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade, misi MPMRent adalah menjadi pilihan utama pelanggan.
"Kami tidak ingin sekedar memberikan kepuasan, melainkan ingin melebihi harapan setiap pelanggan yang kami wujudkan melalui produk dan layanan kompetitif terbaik yang diberikan oleh tim profesional. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan jasa transportasi yang terkemuka dengan fundamental yang kuat, serta mampu memberikan solusi yang inovatif dengan didukung oleh teknologi terkini dalam industri transportasi," kata Ivan dalam siaran persnya, Rabu (9/12).
Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan menjelaskan MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi Covid-19 dan tentunya membuat setiap pelanggan merasa aman dan nyaman dalam menggunakan jasa MPMRent.
"Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU)," kata Oky.
MPMRent saat ini, kata dia, juga tengah melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi digital guna menunjang operasional bisnis agar semakin mudah dan transparan, serta mempermudah customer experience dalam menggunakan jasa dan layanan dari MPMRent.