Rabu 16 Dec 2020 15:46 WIB

In Picture: Lazio Ditahan Imbang Benevento dengan Skor 1-1

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Benevento Gianluca Caprari (kiri) dihadang pemain Lazio Stefan Radu dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo / LaPresse via AP)

Sergej Milinkovic Savic dari Lazio (kiri) dan Pasquale Schiattarella dari Benevento (kanan) memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo / LaPresse via AP)

Bryan Dabo Benevento beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Selasa, 15 Desember 2020. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Pemain Benevento Bryan Dabo beraksi dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo / LaPresse via AP)

Joaquin Correa dari Lazio (kiri berusaha melewati pemain Benevento Artur Ionita dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Pasquale Schiattarella dari Benevento (tengah) mendapat kartu merah dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento dan Lazio, di stadion Vigorito di Benevento, Italia, Kamis (16/12) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Garofalo / LaPresse via AP)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement