Kamis 31 Dec 2020 18:22 WIB

Messi Ingin Main Bareng Suarez, Inter Miami Siap Wujudkan

Inter Miami dilaporkan bersedia menampung Messi jika ingin meninggalkan Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Lionel Messi.
Foto: POOL AFP/Cesar Manso/Pool via AP
Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Barcelona Lionel Messi bisa mewujudkan keinginannya kembali bermain dengan Luis Suarez. Caranya dengan bergabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami, yang berkompetisi di MLS, Amerika Serikat. Pemain 33 tahun tersebut sebelumnya mengungkapka bermain di Amerika Serikat merupakan salah satu opsi ketika kontraknya habis bersama Blaugrana pada musim panas mendatang.

Rumor besar berkembang, Messi akan reuni dengan mantan pelatinya Pep Guardiola dengan bergabung ke Manchester City. Namun menurut Radio Catalunya, dilansir dari Mirror, Kamis (31/12), La Pulga ingin bermain bersama Luis Suarez lagi dan itu kemungkinan terwujud jika bergabung di Inter Miami.

Baca Juga

Namun laporan lain di Spanyol, Cadena Ser mengeklaim Messi akan tetap di Barcelona hingga 2023 sebelum pindah ke AS. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Messi telah membeli sebuah apartemen di Porsche Design Tower di Florida dan dia ingin anak-anaknya bersekolah di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan La Sexta, Messi mengatakan masa depan jangka pendeknya bersama Barcelona belum jelas. Namun ia mengungkapkan keinginannya bermain di Amerika Serikat dan akan menjalani kehidupan baru di sana.

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan menunggu sampai musim berakhir. Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan mengalami kehidupan dan liga di sana, tetapi pada akhirnya kembali ke Barcelona dalam kapasitas tertentu,” ujarnya.

Messi akan fokus membantu tim sekarang ini daripada memikirkan hal lain. Ia berjanji akan menyelesaikan musim dengan hasil terbaik. Messi akan berusaha memenangkan trofi sehingga tak berharap terganggu oleh hal lain.

Messi juga sedikit berbicara mengenai keinginannya untuk hengkang musim panas lalu. Ia mengakui pada waktu itu mengalami masa-masa buruk dengan sikapnya yang mengirim pesan Burofax kepada klub.

"Namun sekarang saya merasa baik, bersemangat untuk memperjuangkan semua yang ada di depan kami,” katanya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement