Rabu 27 Jan 2021 23:23 WIB

Oscar: Mohamed Salah Kurang Percaya Diri Sewaktu di Chelsea

Di Chelsea, Salah tercatat cetak dua gol dan empat assist dari 19 laga.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Liverpool Mohamed Salah bersujud usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Primer di Stadion Anfield, Ahad (26/11) dini hari WIB.
Foto:

Akhirnya, setelah direkrut pada pertengahan musim 2013/2014, Salah dipinjamkan ke Fiorentina pada pertengahan musim 2014/2015. Sempat menjalani masa peminjaman selama setengah musim di AS Roma pada 2015/2016, bintang timnas Mesir kemudian direkrut secara permanen oleh AS Roma pada awal musim 2016/2017.

Mantan rekan setim Salah di Chelsea, Oscar, memiliki pendapat tersendiri terkait kegagalan Salah bersinar di The Blues. Menurut gelandang serang yang memperkuat The Blues pada 2012 hingga 2017 itu, meski bisa tampil begitu apik di sesi latihan, Salah merupakan sosok yang pemalu dan pendiam saat berada di luar lapangan.

Oscar pun menilai, saat Salah tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup besar saat memperkuat Chelsea. Kondisi ini berbeda saat pesepakbola terbaik Afrika pada 2017 dan 2018 itu membela klub-klub lain, terutama Liverpool.

''Ada hal berbeda dengan Salah. Dia mungkin tidak terhentikan selama sesi latihan, tapi di luar lapangan, dia sosok yang cenderung pemalu dan pendiam. Sementara saat tampil di atas lapangan, saya rasa, dia tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup besar. Tidak seperti yang saat ini dia tunjukan di klub-klub yang dia bela, terutama setelah hengkang dari Chelsea, termasuk Liverpool,'' kata Oscar seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (27/1). 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement