Selasa 02 Feb 2021 19:59 WIB

WeCare Gandeng Baznas Salurkan Masker dan Hand Sanitizer

Bantuan akan disalurkan ke rumah sakit rujukan sebagai upaya melawan Covid-19

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
WeCare.id menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah Singapura berupa masker dan hand sanitizer.
Foto:

Sementara itu, Gigih Sigit Septianto menyebut pihaknya menggandeng Baznas dalam penyaluran donasi dari pemerintah Singapura ini karena kepercayaan yang tinggi kepada Baznas. Terlebih, kerja sama antara keduanya telah terjalin dalam dua tahun terakhir dalam penggalangan dana.

"Ini adalah upaya kita bersama untuk melawan Covid-19 yang dalam setahun terahir ini mewabah. Tahun lalu WeCare.id juga diberi kesempatan untuk mendistribusikan donasi berupa APD untuk tenaga medis di Indonesia. Kami rasa untuk melanjutkan pendistribusian ini harus dilakukan bersama-sama, tidak bisa dilakukan WeCare sendiri," kata Gigih.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menggandeng Baznas dalam menyebarkan donasi ini kepada mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Dia pun berharap, kolaborasi yang dilakukan dapat terus berjalan, serta dapat mendorong berbagai pihak lain untuk menebarkan kebaikan di tengah pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement