Selasa 23 Feb 2021 09:59 WIB

Ini Stasiun yang Melayani Pembatalan Tiket

Pembatalan tiket bisa dilakukan di loket Stasiun Gambir dan Senen.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Foto udara proses perbaikan rel Kereta Api di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021). PT KAI membatalkan sementara perjalanan Kereta API (KA) jarak jauh dan KA lokal keberangkatan Daop 1 Jakarta karena adanya kerusakan pondasi batu pada rel karena tergerus air luapan banjir di Lemah Abang Km 55+100 sampai dengan Km 53+600.
Foto:

“Persyaratan untuk pembatalan tiket di loket stasiun, calon penumpang diwajibkan membawa tiket KA dan ID asli calon penumpang,” tutur Eva.

Dia menambahkan, bagi Untuk calon penumpang yang memiliki kode booking yang sama dapat dilakukan pembatalan oleh salah satu calon penumpang. Hal tersebut tetap dilakukan dengan membawa foto copy ID penumpang yang lain.

KAI Daop 1 Jakarta masih mengupayakan perbaikan jalur rel kereta api (KA) antara Stasiun Kedunggedeh - Lemah Abang kilometer 55 +100 hingga kilometer 53+600. Eva mengatakan saat ini ditargetkan jalur tersebut dapat dilintasi kereta pada sore ini (23/2).

“Melalui percepatan penanganan dengan mengedepankan keselamatan dan keamanan jalur KA antara Lemah Abang - Kedung Gedeh ditargetkan dapat kembali melayani perjalanan KA hari ini utuk perjalanan KA sore dan malam hari,” kata Eva.

 

Meskipun begitu, Eva menegaskan perkembangan informasi terkait keberangkatan KA pada sore dan malam ini akan diberikan secara berkala. Dia menuturkan, KAI akan menyesuaikan juga dengan proses perbaikan yang terus berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement