Kamis 11 Mar 2021 22:37 WIB

Coach Rilis Tas Musim Semi 'Coach Forever'

'Coach Forever' padukan gaya vintage namun tetap ramah lingkungan

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Coach perkenalkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever, Rabu (10/3).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Coach perkenalkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever, Rabu (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coach meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema 'Coach Forever', yaitu perpaduan desain masa lampau, masa kini, dan masa depan. Brand representative Coach Indonesia Valencia Feby menjelaskan, Coach Forever mengedepankan optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik.

Coach Forever juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontektualisasi dari Musim Gugur 2020. Dengan menekankan komitmen terhadap pendekatan fesyen yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, Feby mengatakan Coach Forever memperkenalkan tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Baca Juga

“Ini termasuk kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori, dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman,” kata Feby dalam acara Coach Introduces Spring 2021 with Coach Forever di Jakarta, Rabu (10/2).

Koleksi Spring 2021 juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru, yaitu The Pillow Tabby, yang merupakan tas terlaris menampilkan siluet bantal yang sedang tren dibuat dari napa leather. The Beat Saddle Bag, yang terinspirasi oleh heartbeat kota asal Coach, New York.

Edisi terbaru itu menampilkan detail dan siluet klasik, desain mencolok, serta dilengkapi dengan strap kulit yang kontras. The Ergo Bag, adalah tambahan koleksi tas terbaru dari Coach Originals, rangkaian tas vintage yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach.

Untuk pria, Feby mengatakan koleksi musim semi menampilkan koleksi tas Charter Family dalam tas punggung dan tas selempang, serta League Backpack yang memiliki siluet sporty dan unik, yang mengingatkan kembali pada koleksi arsip Coach. Koleksi Coach Spring 2021 sudah tersedia di butik Coach Indonesia atau layanan Coach on Delivery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement