Sabtu 27 Mar 2021 01:40 WIB

Elliot Dianggap Sudah Layak Gantikan Salah

Harvey Elliot sudah layak mendapatkan kesempatan tampil di Liverpool

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
liverpool
Foto: wikipedia
liverpool

REPUBLIKA.CO.ID,  BLACKBURN -- Mantan winger Liverpool, Stewart Downing, menilai, Harvey Elliot sudah layak mendapatkan kesempatan untuk tampil secara reguler di tim utama Liverpool pada musim depan. Penilaian Downing ini tidak terlepas dari performa impresif Elliot bersama Blackburn Rovers pada musim ini.

Elliot resmi dipinjamkan Liverpool ke Blackburn pada awal musim ini. Winger berusia 17 tahun itu pun akan melakoni masa peminjaman selama satu musim di Blackburn, yang tampil di Divisi Championship tersebut.

Baca Juga

Downing, yang saat ini masih memperkuat Blackburn Rovers, pun memuji perfoma Elliot pada musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu pun menyebut, Elliot layak untuk tampil di Liga Primer Inggris pada musim depan.

''Saya yakin, dia akan tampil di Liga Primer Inggris musim depan. Pemahamannya akan permainan, kapan saat harus mengoper bola, kapan saat melakukan dribling ataupun solo run, atau kapan saatnya untuk merangsek ke kotak penalti, benar-benar luar biasa. Untuk usianya, kemampuan itu benar-benar luar biasa,'' tutur Downig dalam wawancara dengan Goal, Jumat (26/3).

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement