Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Priyanka Chopra akan Bintangi Film Bollywood di Tahun Depan

Sabtu 27 Mar 2021 16:39 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Priyanka Chopra. Bintang film asal India, Priyanka Chopra Jonas memberikan bocoran mengenai proyek film selanjutnya. Istri penyanyi Nick Jonas itu mengatakannya saat dia mengadakan sesi Ask Me Anything bagi penggemarnya di akun Twitter @priyankachopra beberapa waktu lalu.

Priyanka Chopra. Bintang film asal India, Priyanka Chopra Jonas memberikan bocoran mengenai proyek film selanjutnya. Istri penyanyi Nick Jonas itu mengatakannya saat dia mengadakan sesi Ask Me Anything bagi penggemarnya di akun Twitter @priyankachopra beberapa waktu lalu.

Foto: EPA
Priyanka Chopra Jones terakhir membintangi film Bollywood The Sky is Pink di 2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film asal India, Priyanka Chopra Jonas memberikan bocoran mengenai proyek film selanjutnya. Istri penyanyi Nick Jonas itu mengatakannya saat dia mengadakan sesi Ask Me Anything bagi penggemarnya di akun Twitter @priyankachopra beberapa waktu lalu. 

Seperti yang dilansir laman Times of India, Sabtu (27/3), salah satu penggemar memberikannya pertanyaan. “Apa film bollywood Anda berikutnya?” Sang bintang pun menjawab dengan ramah pertanyaan itu. “Tahun depan!!,” tulis dia. 

Aktris film 'Bajirao Mastani' mengundang penggemarnya untuk sesi tersebut saat dia  tengah beristirahat di sela-sela syuting. “Siapa yang siap untuk QnA cepat #AskPCJ, mari kita mulai!,” kata dia. 

Priyanka Chopra Jonas terakhir terlihat di film The Sky is Pink' besutan Shonali Bose. Film ini juga dibintangi oleh Farhan Akhtar, Zaira Wasim dan Rohit Saraf dalam peran-peran penting.

Dia juga baru-baru ini menjadi berita utama saat dia berbagi gambar kemunduran dari masa remajanya. Dalam gambar tersebut, terlihat seorang Priyanka yang berusia 19 tahun mengenakan atasan bikini dan celana berpinggang rendah. Dia memamerkan pinggang kecil yang kencang. “Malu? Belum pernah mendengar tentang dia sama sekali dari 19 #TBT #BindisAndBikinis," tulisnya di unggahan tersebut. 

Sementara itu, di bagian depan pekerjaan, dia terakhir terlihat bersama Rajkummar Rao. Dia selanjutnya akan tampil di 'Text For You' yang juga menampilkan Celine Dion dan Sam Heughan dalam peran penting. Dia juga merupakan bagian dari 'Matrix 4'.

Aktris itu baru-baru ini juga secara resmi mengumumkan pembukaan restoran India-nya yang berbasis di New York. Menurut laman Indian Express, ikon internasional itu mengatakan dia tidak sabar untuk memberi dunia makanan-makanan rasa India yang tak lekang oleh waktu. Peresmian Sona dilakukan beberapa hari setelah Priyanka, pemilik restoran Maneesh Goyal dan tim mereka mengadakan upacara doa untuk usaha baru tersebut.

Priyanka melalui halaman Instagram-nya dan menulis posting panjang terima kasi h kepada timnya, bersama dengan suaminya Nick Jonas, yang telah membantu mewujudkan mimpinya. Dia juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak hadir di hari besar Sona secara langsung.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile