Ahad 28 Mar 2021 17:47 WIB

Vs Persib, Persita Targetkan Kemenangan Perdana

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengakui sudah melakukan evaluasi bagi timnya.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pesepak bola Persita Tangerang Kito Chandra (kedua kanan) mencoba menerobos pertahanan tim Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).
Foto:

Di sisi lain, Widodo telah menyelesaikan evaluasi dari tim sehingga dia tidak ingin lagi ada kesalahan pada pertandingan besok. Menurutnya, Persita akan mengerahkan segala cara untuk melawan Persib.

"Kami sebetulnya tidak melihat ke sana, kesalahan-kesalahan per lini atau per individu. Karena dari awal kami sudah menyatakan sama manajemen bahwa ini adalah persiapan untuk Liga 1. Jadi pastinya semua ada rotasi dan juga akan memaksimalkan pemain-pemain untuk persiapan ke Liga 1," kata Widodo.

Meski Persita menginginkan kemenangan, namun Widodo menyebut menang kalah tidak jadi masalah. Karena yang dia inginkan adalah melihat penampilan terbaik dari timnya.

 

"Kami prinsipnya persiapan untuk liga. Kalaupun itu adalah kemenangan, merupakan bonus bagi kami. Yang terpenting koordinasi, permainan. Tujuan dari semua permainan adalah kemenangan. Tapi kemenangan itu banyak yang tidak mungkin sepaham. Ada yang instan, yang langsung, ada yang proses dan melalui beberapa tahapan," kata Widodo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement