Rabu 31 Mar 2021 13:09 WIB

Aplikasi OneSmile Akomodir Kebutuhan Warga BSD

Platform digital ini untuk memudahkan konsumen dalam beraktivitas secara digital

Red: Hiru Muhammad
Sinarmas land mengembangkan aplikasi digital  OneSmile bagi kebutuhan transaksi warga BSD City
Foto: dok bsd city
Sinarmas land mengembangkan aplikasi digital OneSmile bagi kebutuhan transaksi warga BSD City

REPUBLIKA.CO.ID, BSD City--Pandemi Covid-19 telah melahirkan kebiasaan baru masyarakat perkotaan modern. Keterbatasan interaksi sosial secara langsung telah mendorong peningkatan penggunaan sarana sosial digital. Termasuk didalamnya penggunaan transaksi digital. 

Seperti yang sedang dikembangkan Sinarmas Land melalui aplikasi OneSmile. aplikasi yang dirancang khusus oleh Sinar Mas Land sebagai sarana penghubung antara pihak pengembang dengan customer melalui penerapan teknologi informatika. 

Aplikasi mobile ini khusus dikembangkan bagi warga BSD City yang dilengkapi dengan fitur billing, untuk melihat detail informasi tagihan, serta ke depannya dapat melakukan transaksi langsung pembayaran Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) dan tagihan air. Terdapat pula fitur forum community untuk penghuni agar dapat saling berinteraksi dengan seluruh warga klaster BSD City. Aplikasi OneSmile versi terbaru ini juga menghadirkan fitur loyalty program dimana masyarakat dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan dan dapat ditukarkan dengan sejumlah merchant di BSD City.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani, menjelaskan kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital. “Aplikasi OneSmile diharapkan dapat mempermudah aktivitas warga BSD City, baik yang tinggal di hunian yang berupa rumah tapak, unit apartemen, dan ruko yang telah terbangun,"katanya, di sela  Kamis (31/3).