Kamis 01 Apr 2021 15:35 WIB

Menjadi Putera Pariwisata Mandailing Natal 2021

Saya merasa usaha dan waktu yang saya habiskan tidak sia-sia

Red: Budi Raharjo
Dava Zul Abdi, mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih prestasi di bidang seni. Ia terpilih sebagai Putera Pariwisata Mandailing Natal 2021.
Foto: UBSI
Dava Zul Abdi, mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih prestasi di bidang seni. Ia terpilih sebagai Putera Pariwisata Mandailing Natal 2021.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dava Zul Abdi, mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih prestasi di bidang seni. Ia terpilih sebagai Putera Pariwisata Mandailing Natal 2021. Saat ini, ia aktif sebagai mahasiswa semester dua mahasiswa program studi (prodi) Teknik Informatika (TI) STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda. 

Ajang Pemilihan Putera Puteri Mandailing Natal 2021 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dengan Ikatan Dosen Madani (Idoma). Audisi Ajang Pemilihan Putera Puteri Mandailing Natal 2021 dilaksanakan pada 5 Februari 2021 sedangkan semi final dilaksanakan pada 2 Maret hingga 3 Maret 2021. Pengumuman juara serta penobatan predikat Putera Puteri Mandailing Natal 2021 digelar pada tanggal 27 Maret 2021. Dan, Dava Zul Abdi jatuh sebagai juara dari 20 finalis yang masuk pada babak final.

Dava panggilan akrabnya mengaku sangat bangga dengan perolehan sebagai Putera Pariwisata Mandailing Natal 2021. “Saya merasa usaha dan waktu yang saya habiskan tidak sia-sia dan ini merupakan langkah bagi saya untuk berkontribusi lebih bagi ke depannya untuk Mandailing Natal dan kampus STMIK Nusa Mandiri tempat saya kuliah,” ungkapnya dalam wawancara melalui Whatsapp, Kamis (29/3).

Ia mengatakan bahwa sudah siap untuk menjalankan program kerja selama satu tahun menjabat bersama putra-putri terbaik Mandailing Natal. “Tak lupa saya ucapkan terimakasih juga untuk kampus STMIK Nusa Mandiri yang telah memberikan banyak sekali dukungan dan kesempatan untuk saya dalam mengikuti ajang Pemilihan Putera Puteri Mandailing Natal 2021. Semoga ini dapat menjadi langkah awal yang baik bagi saya dalam menggapai mimpi dan masa depan yang cerah,” tutupnya.

 

kata kunci: 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement