Kamis 13 May 2021 19:21 WIB

Bernd Leno Jelaskan Alasan Dirinya Betah di Arsenal

Bernd Leno menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal

Rep: Muhamad Ikhwanuddin/ Red: Nashih Nashrullah
Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal .
Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal .

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kiper Arsenal, Bernd Leno membantah rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari tim di brusa transfer musim panas tahun ini.  

The Gunners tercancam tidak akan bertanding di level Eropa musim depan karena hanya mampu berada di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris. Ini merupakan hal pertama sejak 25 tahun terakhir.  

Baca Juga

Hal tersebut membuat gosip yang menyeret nama Leno bergulir. Ia sempat dikabarkan ingin bertanding di Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Namun belakangan, ia membantah hal itu.  

"Saya bahagia bersama Arsenal. Ini adalah klub yang besar, dan nama besar di dunia dan Liga Primer," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (12/5).  

"Tidak ada satupun yang boleh berkata saya akan meninggalkan klub dan menyebut saya tidak bahagia di sini," ujarnya.  

Selain Leno, Mikel Arteta juga dikabarkan akan tetap melatih Arsenal musim depan. Meskipun musim 2020/2021 berjalan buruk, pemilik Arsenal, Stan Kroenke, dan direktur teknis Edu masih yakin bahwa Arteta adalah orang yang tepat untuk membawa klub agar lebih maju. 

Menurut The Sun dilansir Sportsmole, Selasa (12/5), pelatih asal Spanyol itu tidak dalam bahaya langsung kehilangan pekerjaannya. Namun jika Arsenal tidak dapat meningkatkan hasil akhir musim ini di papan tengah klasemen menjelang  2022, maka klub akan mencari pelatih kepala baru. 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَفَمَنْ هُوَ قَاۤىِٕمٌ عَلٰى كُلِّ نَفْسٍۢ بِمَا كَسَبَتْۚ وَجَعَلُوْا لِلّٰهِ شُرَكَاۤءَ ۗ قُلْ سَمُّوْهُمْۗ اَمْ تُنَبِّـُٔوْنَهٗ بِمَا لَا يَعْلَمُ فِى الْاَرْضِ اَمْ بِظَاهِرٍ مِّنَ الْقَوْلِ ۗبَلْ زُيِّنَ لِلَّذِيْنَ كَفَرُوْا مَكْرُهُمْ وَصُدُّوْا عَنِ السَّبِيْلِ ۗوَمَنْ يُّضْلِلِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ هَادٍ
Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap jiwa terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang lain)? Mereka menjadikan sekutu-sekutu bagi Allah. Katakanlah, “Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu.” Atau apakah kamu hendak memberitahukan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau (mengatakan tentang hal itu) sekedar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya bagi orang kafir, tipu daya mereka itu dijadikan terasa indah, dan mereka dihalangi dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa disesatkan Allah, maka tidak ada seorang pun yang memberi petunjuk baginya.

(QS. Ar-Ra'd ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement