Selasa 18 May 2021 21:01 WIB

MU Berharap Bisa Mengontrak Kieran Trippier

Manchester United ingin menambah persaingan di posisi bek kanan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Kieran Trippier dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) berharap bisa memanfaatkan situasi Kieran Trippier di Atletico Madrid untuk mengontraknya musim panas ini. Iblis Merah ingin menambah persaingan di posisi bek kanan.

Trippier memiliki mantra yang bagus di Atletico Madrid, dan akhirnya bisa memenangkan beberapa trofi bersama klub musim ini karena Atletico tampaknya akan mengalahkan Real Madrid untuk merebut gelar La Liga Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan peran kunci untuk tim asuhan Diego Simeone musim ini, tetapi kontraknya hanya tersisa satu tahun dengan Los Colchoneros musim panas ini. Simeone ingin bek sayap itu tetap di klub, tetapi The Athletic mengeklaim bahwa Trippier ingin kembali ke Inggris.

Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu klub peminat, karena Iblis Merah ingin menambah persaingan untuk posisi bek kanan. Aaron-Wan Bissaka saat ini adalah bek kanan pilihan pertama, tetapi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki opsi bek sayap berkualitas di bangku cadangan.