Kamis 10 Jun 2021 12:26 WIB

Penggemar Tottenham Bajak Wikipedia Paulo Fonseca

Pengubah mengolok Ketua Tottenham Daniel Levy dan Fonseca di deskripsi wikipedia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala AS Roma Paulo Fonseca.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih kepala AS Roma Paulo Fonseca.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paulo Fonseca dilaporkan akan semakin dekat menangani Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara tersebut membuka pembicaraan dengan Fonseca dan kemungkinan akan menjadi pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan April. Adapun Mourinho ditunjuk sebagai pelatih bekas klub Fonseca AS Roma.

Tottenham selangkah lagi akan mendapatkan Fabio Paratici untuk menjadi direktur olahraga Tottenham. Paratici diketahui penggemar berat Fonseca. Ia diperkirakan akan memainkan peran besar dalam proses Fonseca menjadi pelatih the Lilywhites.

Baca Juga

Dilansir dari Football London, Kamis (10/6), beberapa penggemar bahkan membajak halaman Wikipedia tentang profil Fonseca. Dalam penjelasan disebutkan Fonseca akan segera menjadi pelatih Tottenham yang baru.

"Paulo Alexandre Rodrigues Fonseca adalah mantan pemain profesional Portugal yang bermain sebagai bek tengah, dan merupakan manajer Tottenham Hotspur F.C. Dia dilaporkan disewa oleh Daniel Levy sebagai upaya untuk membalas Jose Mourinho yang menerima tawaran manajerial dari mantan klub Fonseca AS Roma. Selama pertemuan dengan para eksekutif klub, Fonseca dilaporkan diinstruksikan untuk membawa kopinya dalam termos atau botol karena membawa cangkir tidak sesuai dengan kepentingan klub,” demikian bunyi penjelasan tentang Fonseca di Wikipedia yang dibajak penggemar. Namun kalimat pembuka tersebut telah diubah kembali menjadi lebih akurat dan tepat. 

Tottenham beralih ke Fonseca setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte. Conte menolak bergabung karena Tottenham tak memenuhi tuntutannya.

Mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, juga masuk kandidat utama pelatih baru. Namun Paris Saint-Germain (PSG) menolak melepaskan pelatih asal Argentina tersebut. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement