Selasa 06 Jul 2021 22:45 WIB

Absen Latihan, Isco di Ambang Pintu Keluar Madrid

Ac Milan dilaporkan jadi peminat terkuat Isco.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (tengah).
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Isco Alarcon (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rumor kepergian Isco Alarcon dari Real Madrid pada musim panas 2021 semakin santer. Dugaan tersebut semakin kuat setelah sang pemain absen dari latihan perdana Los Merengues bersama pelatih Carlo Ancelotti.

Dalam sebuah video yang diterbitkan oleh klub dikutip Marca, Selasa (6/7), bek Nacho Fernandez terdengar berbicara dengan pelatih kebugaran Antonio Pintus. Tema diskusi mereka tampaknya adalah absennya Isco.

Baca Juga

Rekaman video itu memperagakan gaya bahas Pintus yang menyebut nama gelandang Spanyol itu sebanyak dua kali, dan Nacho kemudian bertanya apakah proses transfer sudah diselesaikan.

Sang pemain memang terus dirumorkan dekat dengan pintu keluar Stadion Santiago Bernabeu. Raksasa Italia AC Milan menjadi salah satu klub peminat.

Pesepak bola berusia 29, tercatat membuat 29 penampilan untuk Los Blancos pada musim 2020/2021, tetapi ia hanya memainkan 10 partai sebagai starter. Isco diperkirakan akan pindah pada musim panas ini.

Apabila Isco benar-benar angkat kaki, maka Madrid telah kehilangan dua pemain mereka pada musim panas ini. Sebelumnya, mantan kapten Sergio Ramos resmi merapat ke Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, bek tengah Raphael Varane juga tengah dirumorkan akan meninggalkan Bernabeu dengan klub asal Inggris Manchester United tertarik mendapatkan tanda tangan bek berpaspor Prancis.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement