Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rumah Zakat Siapkan Bantuan Siaga Pangan

Rabu 14 Jul 2021 19:50 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat

Rumah Zakat

Foto: rumahzakat.org
Rumah Zakat menyalurkan Kornet Superqurban sebanyak 200 paket.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PPKM darurat di kota Bandung masih belanjut akibat banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19. Beberapa kecamatan masih menjadi zona merah. Berdasarkan data Satgas Covid-19, di Kelurahan Gegerkalong, ada 116 jiwa yang terpapar Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing. 

Keadaan seperti ini tentu saja membutuhkan penanganan yang cepat. Karena itu, untuk membantu memeuhi kebutuhan pangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Rumah Zakat menyalurkan Kornet Superqurban sebanyak 200 paket. 

Superqurban ini menjadi alternatif yang baik dalam penanganan bencana, seperti yang sedang terjadi saat ini, karena ketahanan dalam jangka waktu lama sampai 3 tahun serta kandungan gizinya dapat memenuhi kebutuhan warga yang sedang isolasi mandiri

Selain itu, Rumah zakat juga menyalurkan sembako dan multivitamin sebanyak 50 paket. 

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pihak Kelurahan Gegerkalong, Beben. Penyaluran ini didampingi juga oleh Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Gegerkalong, Umar.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile