Jumat 16 Jul 2021 10:16 WIB

Kena Covid-19, Wiz Khalifa Minta Dijauhi Sementara

Dalam unggahan lawas, Wiz Khalifa pernah mengejek orang yang mengenakan masker.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Wiz Khalifa tengah menjalani isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif Covid-19.
Foto:

Menyusul pengumuman Khalifa, orang-orang mendorongnya untuk mendapatkan vaksin Covid-19 setelah sembuh. Saran itu diberikan dengan asumsi dia memang belum disuntik.

"Beruntung jika Anda tidak memiliki gejala. Lakukan vaksinasi setelah itu demi mendapatkan proteksi yang lebih baik dari Covid-19 di masa depan," ujar salah seorang penggemar.

Beberapa lainnya berspekulasi bahwa Khalifa adalah salah satu dari orang yang menentang vaksin. "Orang lebih suka kena virus daripada divaksinasi," tuduh salah satu pengguna Twitter. Yang lain bertanya-tanya apakah Khalifa telah mendapatkan vaksin Covid-19.

Khalifa merupakan salah satu selebritas yang kontroversial. Dalam unggahan lamanya, dia pernah mengejek mereka yang memakai masker.

Begitu mendengar Khalifa telah terinfeksi virus corona jenis baru (SARS-CoV-2), penyebab Covid-19, seorang pengguna Twitter meledeknya tanpa ampun.

"Kami menjauh begitu kami melihat Anda mengejek orang memakai masker. Jangan khawatir kami masih akan tetap akan menjauh," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement