Rabu 21 Jul 2021 10:36 WIB

Musisi Tom Jones Gabung di Serial Komedi James Corden

Tom Jones akan bermain di serial komedi 'Mammals' bersama James Corden.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Tom Jones akan bermain di serial komedi 'Mammals' bersama James Corden.
Foto: EPA
Tom Jones akan bermain di serial komedi 'Mammals' bersama James Corden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Wales, Sir Tom Jones, dilaporkan akan bergabung dalam serial komedi yang dibintangi James Corden berjudul “Mammals”. Jones akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam serial yang bakal tayang di Amazon Prime tersebut. Surat kabar The Sun melaporkan bahwa pelantun “It’s Not Unusual” terlihat di lokasi syuting di Cornwall bersama Corden.

"Ada kejutan besar di Cornwall. Kami melihat bahwa Sir Tom telah syuting dengan James untuk Mammals. Dia telah terkait dengan acara itu,” kata seorang sumber seperti dilansir dari NME, Rabu (21/7).

Baca Juga

Dalam serial tersebut, James Corden akan berperan sebagai pasangan Sally Hawkins. Serial yang akan terdiri dari enam bagian itu dibuat oleh penulis Jez Butterworth.

Adapun terkait plot cerita, Butterworth dan Amazon masih enggan membocorkan secara detail. Namun penulis sekaligus sutradara itu mengisyaratkan bahwa “Mammals” akan mengangkat tantangan dalam pernikahan.

“Pernikahan yang baik adalah hal yang paling ajaib. Di antara miliaran orang di dunia, Anda pasti akan bertemu seseorang yang membuat jiwa Anda lebih menyala. Kalian tumbuh dan berkembang bersama. Anda kemudian akan mengikat janji, dan hidup semati bersamanya,” kata Butterwort.

Selain Corden dan Hawkins, bintang lain yang akan bergabung dalam serial drama komedi ini antara lain Melia Kreiling, Colin Morgan, Henry Lloyd-Hughes dan Samuel Anderson. Sejauh ini, tanggal rilis resmi belum diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement