Jumat 23 Jul 2021 22:39 WIB

Ibu Kecelakaan, Legenda AC Milan Berduka

Ibu Alessandro Costacurta meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alessandro Costacurta kehilangan ibunda yang tewas kecelakaan.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI
Alessandro Costacurta kehilangan ibunda yang tewas kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar duka datang menghampiri legenda AC Milan, Alessandro Costacurta. Ibunya Margherita Beccegato dilaporkan meninggal dalam kecelakan mobil pada Jumat (23/7) waktu setempat.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport, dilansir Football Italia, Margherita Beccegato mengalami kecelakan usai menabrak sebuah gerbang di Premezzo, Provinsi Varese, Italia.

Baca Juga

Sumber yang sama menjelaskan apabila wanita berusia 87 tahun itu diprediksi mengalami stroke sebelum kehilangan kendali atas mobilnya yang berujung kecelakaan.

Kecelakan tersebut terjadi pada pukul 09.30 waktu setempat, dan Beccegato meninggal seketika sebelum sempat mendapatkan pertolangan dari pihak kepolisian. Ini jelas menjadi hari terberat bagi Billy, sapaan akrab Costacurta. 

Pria berusia 55 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik milik Italia. Costacurta tercatat telah memainkan 59 pertandingan untuk timnas Italia di level senior. Ia juga bagian dari the Dream Team milik AC Milan.

Sepanjang kariernya berseragam i Rossoneri Costacurta tercatat telah memainakn 663 dari 649 pertandingan. ia mampu mempersembahkan tujuh gelar Serie A Italia dan lima titel Liga Champions selama kariernya.

Hanya, reputasi Costacurta berada di bawah bayang-bayang duo il Capitano Franco Baresi dan Paolo Maldini.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement