Ahad 01 Aug 2021 06:50 WIB

Netflix akan Tayangkan Film Dokumenter Michael Schumacher

Film dokumenter Michael Schumacher akan tayang mulai 15 September di Netflix.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Schumacher merupakan legenda Formula 1 yang menghilang dari publik sejak mengalami kecelakaan parah pada 2013.
Foto: Reuters/Jan Van De Vel
Michael Schumacher merupakan legenda Formula 1 yang menghilang dari publik sejak mengalami kecelakaan parah pada 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix telah mendapatkan hak siar atas serial dokumenter tentang legenda Formula 1, Michael Schumacher. Platform streaming online itu akan menayangkannya mulai 15 September 2021.

Pada Jumat (30/7), Neftlix mengumumkan pihaknya telah membeli hak siar dokumenter pembalap asal Jerman itu dari Rocket Science. Dikutip dari Reuters, pihak keluarga dikabarkan telah menyetujui pemutaran dokumenter tersebut.

Baca Juga

Schumacher dibuat bekerja sama dengan pihak keluarga. Hanns-Bruno Kammertöns, Vanessa Nöcker, dan Michael Wech menyutradarai Schumacher bersama Benjamin Seikel dan Nöcker dari B|14 Film produksi Jerman.

"Film dokumenter adalah tantangan besar dan membutuhkan banyak waktu dan kepekaan, mengingat tekanan yang diberikan pada produksi dari luar," ungkap Seikel.

Dokumenter akan menampilkan wawancara dengan istri Schumacher, Corinna. Saudara lelaki dan sesama pembalap F1 Ralf dan dua anaknya, Gina dan Mick juga akan buka-bukaan. Mick yang berusia 22 tahun juga telah mengikuti jejak sang ayah dengan debut F1-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement