Selasa 03 Aug 2021 15:40 WIB

Chiellini Senang Melanjutkan Karier di Juventus

Chiellini dengan senang hati melanjutkan kariernya di Juventus hingga 2023

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Giorgio Chiellini dari Italia selama pertandingan semifinal sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di stadion Wembley di London, Rabu (7/7) dini hari WIB.
Foto: Laurence Griffiths, Pool via AP
Reaksi Giorgio Chiellini dari Italia selama pertandingan semifinal sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Spanyol di stadion Wembley di London, Rabu (7/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Giorgio Chiellini dengan denang hati telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Juventus. Sang kapten dilaporkan telah menandatangani kontrak hingga 2023.

"Sebaiknya tidak memikirkan itu, itu akan membuat saya merasa lebih tua!," kata dia sambil tertawa ketika mengingat 17 tahun bersama klub, dikutip dari Tribal Football, Selasa (3/8).

Chiellini dengan senang hati melanjutkan kariernya di Juventus dan merasa itu adalah langkah penting dalan hidupnya. Meski tampak formalitas, ia mengaku senang dengan keputusannya.

"Saya tiba di sini sebagai orang dewasa dan sekarang saya adalah bagian dari keluarga, orang dewasa yang menikmati setiap momen di tahun-tahun terakhir," katanya.

Ia berharap bisa selalu memberikan kontribusi dan membantu tim ini untuk memenangkan lebih banyak gelar, yang seperti yang diketahu bahwai itu adalah hal yang paling penting.

"Pada akhirnya penandatanganan adalah formalitas, karena begitu saya tahu bahwa tubuh saya akan memungkinkan saya untuk terus bermain, selalu ada keinginan dari kedua belah pihak untuk terus bersama," ujarnya.

"Hanya waktu dari berbagai situasi yang menunda penandatanganan ini. Hubungan yang sangat dekat antara saya dan Juventus melampaui segalanya. Saya sama sekali tidak ragu bahwa saya akan tetap di sini," pungkasnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement