Selasa 17 Aug 2021 21:12 WIB

Arsenal Siap Tukar Aubameyang atau Lacazette dengan Coutinho

Arsenal dikabarkan berminat tukar Aubameyang atau Lacazette dengan Coutinho.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan siap untuk menawarkan salah satu penyerang dari Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette ke Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk membawa satu dari tiga pemain Barca.

Barca membutuhkan sosok penyerang baru setelah klub gagal memperbarui kontrak Lionel Messi. Peraih Bola Emas Ballon d'Or resmi bergabung ke PSG dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Sementara itu, penyerang Sergio Aguero dikabarkan absen pada serangkaian pertandingan pembuka karena mengalami cedera. Alhasil sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup Barca dikabarkan bakal melakukan manuver untuk mendatangkan striker baru untuk berdampingan bersama Antoine Griezmann serta Memphis Depay.

Dilansir Sportskeeda, Selasa (17/8) Barca tertarik mendatangkan penyerang sekaligus kapten Arsenal Aubameyang. Kabar tersebut mendapat respons positif dari kubu the Gunners.

Meriam London dikatakan bersedia melepas Aubameyang dengan melakukan tukar guling untuk bisa mendapatkan salah satu dari tiga pemain yang mereka inginkan yakni Philippe Coutinho, Clement Lenglet, atau kiper Neto.

Akan tetapi sumber tersebut menjelaskan Barca harus lebih dahulu melepas beberapa pemain mereka demi mendaratkan Aubameyang atau Lacazette. Di sisi lain, Los Azulgrana julukan Barca memang tengah berencana melepas pemain seperti Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, dan Martin Braithwaite pada mercato kali ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement