Jumat 20 Aug 2021 21:39 WIB

Solskjaer: Cavani dan Varane Siap Tampil Vs Southampton 

Setan Merah melakukan perjalanan untuk menghadapi Saints di St Mary's, Ahad (22/8).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Raphael Varane menunjukkan kausnya kepada para penggemar setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.
Foto: AP Photo/Jon Super
Raphael Varane menunjukkan kausnya kepada para penggemar setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani dan Raphael Varane akan tersedia untuk pertandingan melawan Southampton. 

Setan Merah melakukan perjalanan untuk menghadapi Saints di St Mary's pada Ahad (22/8), dengan pasukan Solskjaer ingin melanjutkan momentum mereka setelah kemenangan gemilang 5-1 melawan Leeds United pada pembukaan musim baru. 

Sebaliknya, Saints dikalahkan 1-3 oleh Everton di Goodison Park, meski sempat memimpin melalui pemain baru, Adam Armstrong. 

Namun, Southampton memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, kecuali Will Smallbone yang absen dalam waktu lama, sementara Setan Merah memiliki sejumlah pemain yang akan absen. 

Marcus Rashford termasuk di antara mereka yang melanjutkan pemulihannya dari operasi bahu, sementara Phil Jones dan Alex Telles juga akan absen. 

Di sisi lain Raphael Varane akan melakukan debutnya, dan Edinson Cavani juga bisa tampil untuk Setan Merah setelah berlatih dengan tim utama lainnya minggu ini. Karena itu, Solskjaer akan membuat beberapa keputusan besar untuk pertandingan di St Mary's. 

"Kami mendapat dorongan dengan berita Edinson (Cavani) bergabung dalam pelatihan dan Raphael (Varane) bergabung pekan ini, jadi kami memiliki minggu yang baik dan kami semakin bugar," kata Solskjaer dikutip dari HampshireLive, Jumat (20/8). 

"Edinson telah menjaga dirinya sendiri dan tubuhnya dapat mentolerir banyak hal, dia menanganinya dan dia siap untuk pergi. Sekarang kita akan melihat siapa yang ada di pesawat menuju Southampton pada Sabtu," ujar Solskjaer menambahkan. 

Tetapi Solskjaer memiliki peringatan untuk timnya menjelang pertandingan melawan Southampton. Bos Manchester United itu ingin menekankan pentingnya membangun momentun kemenangan pada hari-hari awal musim.

"Sabtu lalu (melawan Leeds) adalah awal yang bagus. Ketika Anda memulai dengan awal yang baik dengan para penggemar, itu membuat suasana hati menjadi baik," ujarnya. "Tugas kita sekarang adalah memanfaatkannya, mendapatkan lebih banyak energi, dan tidak berpuas diri," kata pelatih asal Norwegia ini. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement