Senin 23 Aug 2021 19:03 WIB

In Picture: Mural Kritik Pemberlakuan PPKM di Bogor

Mural tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait PPKM..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara motor melintas di dekat mural di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural yang bergambar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pegiat media sosial Khaby Lame dan petani yang memakai masker tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengendara motor melintas di dekat mural di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang warga berjalan di dekat mural di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural yang bergambar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pegiat media sosial Khaby Lame dan petani yang memakai masker tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sebuah mural yang digambar di tembok di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang warga melihat mural di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural yang bergambar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pegiat media sosial Khaby Lame dan petani yang memakai masker tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengendara motor melintas di dekat mural di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/8). Mural yang bergambar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pegiat media sosial Khaby Lame dan petani yang memakai masker tersebut sebagai bentuk kritik terhadap Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan hingga sekarang.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement